Tentang

KurirKita, berdiri tahun 2021, merupakan e-commerce buatan Anak Bangsa Indonesia dengan model bisnis yang fokus pada B2B, B2C, dan B2B2C (Business to Business to Consumer).

Sebagai Pasar online KurirKita menawarkan berbagai pilihan produk berkualitas yang disediakan oleh lebih dari mitra usaha, mulai dari kebutuhan primer, produk elektronik termasuk gadget, kebutuhan sehari-hari hingga produk untuk keperluan gaya hidup. Kecepatan pengiriman di KurirKita didukung oleh armada BES dan 15 mitra logistik, serta memiliki 20 gudang, dan 32 hub yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Dengan visi menjadi e-commerce nomor satu yang memiliki jumlah pelanggan setia terbanyak di Indonesia, KurirKita berkomitmen untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan belanja melalui 24/7 layanan Customer Care, kepastian 15 hari pengembalian produk serta pilihan pembayaran yang lengkap dan aman kepada pelanggan.

 

  • Visi
    Membangun dan Mendorong Kebangkitan Ekonomi Indonesia saat ini juga, untuk masa depan dengan Kecepatan Dunia Teknologi Digital

 

  • Misi
    1. Memberikan Keyakinan Sukses dalam Usaha Online di Era Digital.
    2. Membuka Kesepatan berusaha dan Lapangan Kerja yang Profesional dan Ahli Pada Bidangnya.
    3. Sukses dan Cerdas Bersama.
    4. Kebangkitan Ekonomi dan Kesejahteraan menjadi Hak dan Kewajiban Bersama.
    5. Merajut Jaringan Digital pada semua faktor Pengembang Bisnis, dari Produsen, Penjual, Pembeli, Pengiriman dan Gudang

 


Manfaat KurirKita Untuk Kamu :

 

  • Koleksi lengkap untuk semua kebutuhan kamu
    Menghadirkan ratusan ribu produk pilihan dari 17 kategori yang tersusun sistematis mulai dari kategori Pakaian Muslim, Sepatu, Rumah Tangga, Mainan, Fashion Pria, Fashion Wanita, Fashion Anak, Kecantikan, Kesehatan,Galeri Indonesia

 

 

  • Customer Care 24 jam 7 hari
    KurirKita menghadirkan layanan Customer Care 24/7 yang siaga membantu pelanggan dalam berkonsultasi atau bertanya seputar produk dan layanan kami. Customer Care kami dapat dihubungi melalui telepon di 0804 1 871 871, Twitter @KurirKitaCare, email, dan chat.

 

  • Jaminan pengembalian produk
    Untuk kepuasan dalam berbelanja, KurirKita memfasilitasi layanan pengembalian produk dengan batas waktu klaim 15 hari setelah produk kamu terima.

 

  • Sistem pembayaran yang mudah, aman, dan terpercaya
    Menghadirkan pilihan metode pembayaran yang bervariasi dan aman bersertifikasi VeriSign dan Credit Card Fraud Detection System.

 

 


Pertanyaan umum seputar KurirKita

 

  • Apakah KurirKita memiliki toko offline?
    Saat ini pelanggan dapat dapat berbelanja secara online melalui website dan aplikasi KurirKita. Klik di sini untuk melihat panduan lengkap belanja di KurirKita.
    Sejak berdiri di 2021, KurirKita telah membangun ekosistem e-commerce miliknya yang terdiri dari komponen-komponen inti, salah satunya yaitu omnichannel (offline to online dan online to offline) melalui KurirKita InStore, Click & Collect, dan toko offline KurirKitamart.

 

  • Apakah KurirKita termasuk dalam kategori situs jual-beli?
    KurirKita tidak termasuk dalam kategori situs jual-beli yang melayani aktifitas jual (sell) dan beli (buy) secara langsung. Pengunjung tidak dapat melakukan aktifitas jual (sell) di KurirKita tanpa perjanjian kerja sama tertentu. Klik di sini untuk mengetahui cara berjualan di KurirKita.

 

  • Apakah aman dan terjamin berbelanja di KurirKita?
    KurirKita bekerja sama dengan mitra perbankan terpercaya dan semua transaksi dijamin keamanannya dengan sertifikasi VeriSign, Verified by VISA, MasterCard SecureCode dan Credit Card Fraud Detection System. Klik di sini untuk mengetahui metode pembayaran yang tersedia di KurirKita.

 

Last Update: 12/11/2021